From: dwi putri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 23, 2002 3:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; Tia
Subject: Re: [balita-anda] gerber

Mbak, kalau dulu saya suka memberikan Gerber Pudding ke anak saya dengan
dipanasi di microwave yaah kira-kira 15 detik lah, dan kalau nggak salah,
ada instruksi pemakaian dan penyimpanannya kan di balik label....
Salam,
Mama Pasha
Tia wrote: Gerber itu sebenarnya merek makanan bayi;
ada yang dikemas dalam botol2
kecil n gampang dibawa (siap saji) ada juga yang bentuknya sereal. Yang umum
sih yang di botol2 kecil ada yang sari buah ada yang seperti puree sayuran,
buah or ayam/ikan/daging

Dear friends info dong apa puree buah gerber itu harus dipanasi dulu apa
bisa langsung diberikan?