waduh!...aku baru tau lho..., kalau ternyata pemberian
tempra berdasarkan berat badan bukan usianya, memang
sih..waktu Ayra umur 14 bulan, dia demam dan aku kasih
tempra 1.2 berdasarkan petunjuk pada obat tsb, namun
ketika kami bawa ke dokter karena panasnya tidak turun
juga. dokternya bilang kalau tempra 0.8 saja dan
beliau tidak menjelaskan kenapa begitu, sayapun tidak
menanyakan lebih lanjut. tapi biar gimana
juga...makasih atas infonya..

Mayra = Mamanya Ayra