Mbak, coba pakai Pigeon Training Toothbrush yang isi 3. Sikat gigi pertama,
kalau nggak salah mulai dipake ketika gigi baru 2.

Dian Rahmawati

-----Original Message-----
From: Miladinne Inesza L [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 27, 2002 12:12 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Sikat Gigi Pertama

Dear Netters,

Sikat gigi pertama itu sebaiknya dilakukan pada saat gigi anak sudah berapa
banyak ya?
Gigi Chandra yang timbul baru ada 4, 2 atas 2 bawah dan sekarang sudah ada
yang mau tumbuh lagi di kiri-kanan gigi barunya. Selama ini saya bersihkan
gigi Chandra pakai kassa steril dan air hangat.

Apakah saya sudah harus beralih ke sikat gigi? Mohon infonya.

Thanks,
Mila.