Oh...sorry, soalnya tadi ada error, jadi saya kira nggak ke-send.
 Oke deh, akan saya coba saran Pak Rahman.
 Terima kasih banyak yach.

 ==Ningrum==
--

On Tue, 28 May 2002 09:14:35
 Rahman wrote:
>mba Ningrum,
>kok kirimnya sampai 5x :-)
>untuk urusan subscribe dan unsubcribe sebaiknya dilakukan sendiri, saat ini
>aku blom bisa bantu karena keterbatasan akses internet.
>
>caranya:
>mba Ningrum subscribe dengan alamat baru ([EMAIL PROTECTED])
>setelah ada konfirmasi dari servernya indoglobal, baru anda lakukan
>unsubscribe email yang lama ([EMAIL PROTECTED]), ok mudah-mudahan anda
>bisa lakukan ini.
>
>Wass,
>Rahman - Balita-anda Admin

> [...]

Outgrown your current e-mail service?
Get a 25MB Inbox, POP3 Access, No Ads and No Taglines with LYCOS MAIL PLUS.
http://login.mail.lycos.com/brandPage.shtml?pageId=plus