buat mamanya Izzan..., cobain dokternya Ayra deh...,
Namanya dr. Abu Purwanto..di Jln. Tebet Raya No. 87
deket rel kereta api tebet. Kalau dari jln dr. soepomo
terus sampai ketemu pertigaan, dan ada dealer
mitsubitsi..(gedungnya besar), nah disebelah gedung
itu jln tebet raya.
saya juga punya no. hp-nya 0816838560 atau no.
rumahnya 8353815. Kalau dirumah biasanya dia praktek
tiap pagi.., termasuk sabtu kecuali minggu tentunya.

itu aja.., mudah-mudahan sih cocok.

Mayra=Mamanya Ayra