Dear All,

Barangkali ada yang bisa kasih info ttg masalah kulit anak saya yg berumur 9 bulan.
Kulit anak saya sekitar pinggul-paha ada bercak merah seluas dua jari tengah dan
telunjuk, pernah ke dokter disarankan pakai salep Apolar ini alergi kata DSA, setelah
itu kian membaik tetapi membekas jadi putih. Sekarang bercak itu timbul lagi apakah
karena alergi pakai Diaper juga ada yang bilang mungkin karena alergi air seni.
Saya juga sudah coba pakai bedak Calamed dan mandinya memakai sabun Phisohex. Bercak
ini juga menimbulkan gatal apalagi kalau panas bercampur keringat.
Mohon infonya barangkali ada obat yang dapat menghilangkan.
terimakasih sebelumnya

mamah Azzam

Kirim email ke