From: Sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 30, 2002 8:49 AM
To: Balita Anda
Subject: Re: [balita-anda] Informasi mengenai penerbangan untuk bayi!

Mba' Effy dan rekan2 lainnya,
Terima kasih atas infonya

Kebetulan, kemaren ini saya sudah ke imigrasi Jakarta Barat untuk
memperpanjang Paspor saya dan untuk mengikutsertakan anak saya.

Saya urus sendiri Paspor tsb, dan berdasarkan kuitansi yang saya terima,
tertera
- Paspor Perpanjangan 48 halaman (u/ Keluarga) Rp. 350.000
- Foto @ Rp.55.000 (saya & anak =Rp. 110.000)
- Sidik Jari Rp. 5000
- Biaya Permohonan paspor keluarga Rp. 110.000,-
- Biaya Jasa (sukarela, tidak melalui Calo, 1 hari langsung jadi) Rp. 35.000
 Jadi total Rp. 610.000,-

Wah tapi memang tidak seindah yang saya bayangkan lho, maksudnya tetap saja
kena antrian hampir 1 jam karena memang saya datang kesana agak siang
(10.30) , sehingga terhambat Break makan siang Petugas Imigrasi, jadi balik
lagi sekitar 13.30 langsung sidik jari & photo, jam 15.30 baru bisa diambil
deh paspornya.

Kalo boleh usul untuk rekan2 lainnya, ngurus paspornya nggak perlu terburu2
seperti yang sudah saya lakukan kemaren, dan kalo bisa pagi2 sekali, kasian
putra saya yang masih 8,5 bulan agak rewel karna bosan mungkin.

Terima kasih, saya sudah bisa sharing dengan rekan2 mailist,

Best Regards,
-Sandra-