Bunda Raissa,

Mungkin bisa dicoba ke Milis Dunia Ibu ( [EMAIL PROTECTED]
), tapi milis ini hanya searah dan newsletter terbit once a month, semoga
berguna.

Regards,

Adam's &Donnie's Mom

                    Meilanie

                    Buitenzorgy            To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"

                    <M.BUITENZORGY@        <[EMAIL PROTECTED]>

                    CGIAR.ORG>             cc:

                                           Subject:     [balita-anda] OOT: milis
khusus
                    06/04/02 10:51         buat ibu-ibu

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear moms & dads,

Maaf mungkin out of topics
Saya butuh info, ada nggak ya milis sejenis milis BA  ini
tapi khusus untuk para ibu saja.
Saya punya masalah yang ingin saya tanyakan, tapi  nggak memungkinkan
kalau dibahas di BA.  Lebih tepat kalau saya tanya  kepada sesama ibu.
Mohon infonya ya....

wassalam
bunda Raissa

http://www.indokado.com/