Mungkin posting email dari milist tetangga ini bisa
bermanfaat:

                        ----- Original Message -----
                                From:   yuni prisnawati
                                To:     [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
                                Sent:   Thursday, April 11, 2002 3:26 PM
                                Subject:        Re: [swausaha] Teh Esodia

                                Dear rekan-rekan YSLB,
                                Saya baru buka email hari ini rupanya lagi
heboh masalah Teh Esodia ya .. Sepertinya saya harus meluruskan dulu
informasinya Bli Wayan nih (maaf Bli Wayan) bahwa yang saya sampaikan
adalah berat badan saya turun 3 kg dalam 1 bulan (bukan 1 Minggu) karena
saya sedang mencoba kehebatan teh ini tanpa melakukan diet.
                                Saya termotivasi oleh SND kita YSLB Bp. Drs.
Dodik Askaryanto untuk mencoba Esodia pada waktu saya menemani DL saya yang
sedang ikut SOS1 tgl. 17 Feb. yg lalu.  Pak Dodik cerita sambil bolak-balik
menaikkan celananya yang kedodoran (maaf pak Dodik) . katanya itu hasil
minum Esodia . "Coba deh Bu .. minum Esodia enak kok".  Nah saya  pesan 2
dari DC419 dan mulai coba untuk sendiri dulu.
                                1 bulan saya mencoba teh Esodia tanpa
konsumsi CRP & tidak diet :
*       pagi sarapan biasa (tanpa CRP & RJ), minumnya Esodia.
*       Menjelang makan siang saya coba makan gorengan/kue (ngemil)
*       Makan siang spt. Biasa (porsi sedang)
*       Makan malam spt. Biasa, Cuma mengurangi makan nasi.
*       Sepanjang malam minumnya the Esodia

                                Efek positif selama 1 bulan (25 Feb s/d 26
Mar. 2002)
                        :

*       Berat badan  turun 3 kg, lingkar pinggang berkurang 4 cm (ikutan
melorot deh kayak pak Dodik)
*       Selama dikantor (siang s/d sore) saya minum air putih bisa lebih
dari 8 gelas, karena sering kebelakang (buang air kecil)
*       Pusing-pusing yang suka saya rasakan kalau pulang kantor,
Alhamdulillah hilang.

                                Kemudian tgl. 27 Maret s/d 7 April 2002 saya
lebih berani lagi porsi ngemilnya (namanya juga nyoba), tetap minum Esodia
tetap pagi & malam  . hasilnya berat badan naik 1 kg, wah bahaya .
percobaannya cukup deh.
                                Ini saya lakukan karena banyak
teman-teman/konsumen yang tidak mau disiplin diet tetapi pingin langsing
..... nah dengan cara minum Esodia dan mengurangi ngemil ternyata bisa
mengontrol berat badan kita .
                                Sekarang saya sedang coba lagi kombinasi
CRP, BOG + Esodia (sebetulnya pak Hadi nih yang lebih ahli) . 8 April s/d
sekarang . udah turun lagi ½ kg . dan tetap fit.
                                Kesimpulannya, kalau mau langsing tapi tetap
enjoy dan fit yaa kombinasikan 4 serangkai : CRP, BOG, Esodia dan 8 gelas
Air putih = SEHAT , LANGSING dan yang pasti lebih gampang deh jualan & TUPO
pakai  Esodia, karena orang pasti percaya wong hasilnya langsung kelihatan.
                                PR untuk pak Hadi : Resep Diet Sehat dengan
Esodia tetap kami tunggu lho..
                                Sekian, Salam Sukses Luar Biasa
                        Yuni
                        0812-855 2943