Para bunda....,
saya pernah ikutan tusuk jarum dalam rangka 'penyempitan' kembali bentuk
tubuh yang melar setelah melahirkan & menyusui 1 tahun. Soalnya saya coba
untuk diet pola makan & olahraga tapi kok nggak efektif, malah berat badan
turun naik nggak karuan. Teman kantor saya memberi alamat dokter ini
setelah dia sendiri sukses menurunkan berat badan dari 75 kg menjadi 60 kg
dalam 5 bulan dan stabil hingga kini. Dan saya-pun sukses
beraaaaaattttt......, turun 10 kg dalam 3 bulan dan stabil sampai sekarang.

Dokternya :
Dr. Adriana (dokternya wanita tapi bukan Muslim)
Jl. Cideng Barat no. 50
Telp. 350 0033.
Bukanya dari jam 2 siang sampai pasien habis (selalu sampai diatas jam 9
malam)
Untuk tusuk jarum-nya saja 50 ribu, kalau mau lebih cepat turun berat
badannya diberi obat yang harganya tergantung jenis obat yang diberikan
(range-nya 30 ribu - 130 ribu-an).

Tusuk jarumnya di 3 tempat : perut, telinga kanan, telinga kiri,
masing-masing tempat terdiri dari 3 jarum. Selama 20 menit jarum-jarum
tersebut dikejutkan dengan aliran listrik voltage sangat rendah, yang
katanya menstimulasi jaringan otot-otot yang ditujukan untuk menahan lapar.
Nggak sakit kok!!!
Alhasil, selama menjalani program ini (tusuk jarumnya seminggu sekali),
saya tidak pernah merasa lapar. Begitu makan sedikit juga sudah terasa
kenyang. Pantangan utama adalah karbohidrat dalam semua bentuk. Selain itu
boleh dimakan, terutama buah & sayur harus banyak. Daging, ikan, telur, dan
ayam juga boleh kok, asal tidak kebanyakan.

Khusus untuk melangsingkan bagian-bagian tubuh tertentu (seperti perut,
paha, lengan), ada lagi teknik lain, sebutannya pembalutan. Dr. Adriana
juga sudah terbiasa menerima pasien dengan tujuan seperti ini. Bagian tubuh
yang ingin dikecilkan akan dibalut dan dikejutkan dengan aliran listrik
voltage rendah, tapi tanpa tusuk jarum. Kalau yang ini saya tidak mencoba
karena setelah berat badan turun, otomatis semua bagian tubuh saya ikut
menyesuaikan bobot dan bentuknya. :-)))

Para bunda, semoga info ini bermanfaat. Silahkan mencoba sendiri
yaaaaa..........