Dear All,

Saya punya pembantu yang di-upgrade untuk mengasuh anak saya sejak setahun yll waktu
Qiya masih berusia 4 bulan.   Minggu lalu dia cuti pulang kampung dan bilangnya hanya
seminggu; seharusnya pulang hari minggu yll tgl 2 Juni.  Berhubung sampai hari ini
tidak ada telpon dari dia, apalagi pulang; sementara adiknya yang di Jakarta pun waktu
dihubungi tidak tahu; saya mau antisipasi kalau-kalau memang dia resign. :(  Pdhal dia
kerjanya bagus dan rajin.  Hanya kelihatannya dia tertarik untuk bekerja di pabrik
konveksi spt adik-adiknya.
Kalau temen-temen punya referensi pembantu yang baik dan bisa di-upgrade untuk
mengurus anak 16 bulan saya akan senang di-share.  Juga mohon sharing pengalaman
teman2 dalam me-manage pengasuh anak supaya efektif.
Btw, rata-rata gaji babysitter untuk anak usia 16 bulan berapa ya ?

Thanks
Retno

Join Excite! - http://www.excite.com
The most personalized portal on the Web!

Kirim email ke