From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, June 04, 2002 5:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] madu untuk balita

Ibus dan Bapaks

Saya minta sharing nya ya
Apa saja ya manfaat dan efek sampingnya madu untuk Balita.
Soalnya apabila anak saya sakit , obat dari dokter yang berupa puyer saya
campur sama madu biar nggak pahit.
Ada madu khusus anak nggak ya, gimana takaran minumnya
Aman nggak kalau diminum tiap hari untuk anak umur 1 tahun.

Maaf kalau banyak pertanyaannya

Terima kasih sebelumnya
.
Salam