Kalau dulu saya sebelum hamil tusuk jarum dengan dr. Rochmi di cilandak.
Beliau selalu pakai jarum baru (masih terbungkus plastik, seperti sedotan
baru) dan setelah selesai dibuang.

-----Original Message-----
From: Andariana Bakri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 05, 2002 9:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pelangsing perut

Saya mau tanya sehubungan dengan tusuk jarum ini, bagaimana dengan jarumnya
sendiri ? Apakah satu jarum hanya dipakai untuk satu orang (sekali pakai
buang)seperti kalau kita disuntik ?  Karena setahu saya yang namanya
akupunktur itu jarumnya dipakai bersama.  Bagaiman kemungkinan tertular
penyakit ?  Mohon sharingnya....
Thanks
Ana