From: Dini Rahma Shanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 05, 2002 11:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: dunia ibu

halo Bunda Raissa, salam kenal
(kebetulan anakku raissa juga)

aku salah satu moderator dunia ibu, barusan udah approve keanggotan mbak di
DI,
sebelumnya mohon maaf ya kok mau masuk DI repot banget,
iya soalnyasudah kesepakatan members bersama untuk memfilter anggota baru
supaya kita tidak ke masukan bapak bapak / mas mas, namanya juga dunia ibu
supaya bisa lebih leluasa berbicara seputar dunia ibu...
mohon dapat di mengerti,
kalau boleh aku mau minta tolong seandainya mbak bisa merekomendasikan
anggota BA lain yg sudah bisa keliatan bener bener ibu ibu? atau memang
sudah kenal karena sering email emailan?
soalnya masih ada 40 yg di pending members DI,

thanks
Dini