Bu Ferra & Bu Primastri,

putri saya umur 7 bulan sudah berdiri dan rambatan sendiri setelah itu ingin
berjalan , tadinya saya ngga mau menitah dia krn takut kaki nya / tulang
kakinya belum kuat dan takut bengkok nantinya tapi kemauan dia kuat sekali
untuk bisa jalan terpaksa saya bantu untuk menitahnya kemudian saya berikan
dia baby walker . pas umur 9 bulan dia udah bisa berjalan sendiri tanpa
bantuan dan sekarang umur 19 bulan tulang kakinya bagus dan kuat (ngga jadi
O ) jadi yang saya takutkan tidak terjadi. DSAnya bilang kalo itu udah jadi
kemauannya ngga papa dituruti yang terpenting jangan dipaksakan untuk cepet
berjalan krn masing-masing anak itu berbeda perkembangannya dan setiap anak
punya naluri untuk berkembang .
semoga bermanfaat.

vitri