From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 Juni 2002 11:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] 7 bulan minta berdiri dan belajar berjalan
(tat ih)

Dear Ferra,

Fer anak saya sudah saya dudukkan di Baby Walker kurang lebih pada umur 7
bulan yaitu bulan Des '98 di mana dia akan berusia 1 tahun pada Mei 99,
asalkan kita lihat dia sudah punya kemampuan berdiri sambil berpegangan dan
berjalan pelan2 sambil berpegangan pada sisi benda, dan sampai saat ini
mereka tidak mempunyai masalah apa2 dengan kakinya.

Sedangkan mengenai madu, juga dapat saya tambahkan di sini bahwa mungkin ada
bayi yang alergi dan tidak alergi terhadap madu, karena saya sudah melihat
sendiri bahwa bayi saya yang sudah saya berikan madu sejak umur 1 bulan
tidak pernah sekalipun mendapatkan dampak yang buruk dari minum madu,
mungkin juga kadar pemberiannya harus diperhatikan.

Salam
Lilis