Dear netters dan dokters,

Pembantu saya terkena sakit mata, bahkan salah satu matanya sudah bengkak
sekali dan hampir menutup (baru ketahuan tadi pagi). Untung setiap siang,
anak saya memang tinggal di rumah omanya - jadi jarang sekali ketemu dengan
pembantu saya.

Yang ingin saya tanyakan adalah:
1. Obat pencegah sakit mata apakah yang dapat diberikan kepada anak saya
(usianya 2 tahun 3 bulan) - waktu itu pernah diresepkan Optigram oleh DSA
anak saya (kira-kira 1 bulan yang lalu). Apakah masih bisa dipakai?
2. Obat sakit mata apa yang bisa saya kasih ke pembantu saya supaya dia
cepat sembuh
3. mengingat saya sedang hamil 6 bulan, obat pencegah sakit mata apa yang
bisa saya pakai?

Terima kasih sebelumnya.

Salam

Misty A. Maitimoe
Indo Pacific
Reputation Management Consultants
Telephone: (62-21) 781 2436 Facsimile: (62-21) 781 2423
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Website: www.indopacific.net

Caution - This e-mail and its contents contain privileged information that
is intended solely for the recipient. If you are not the intended recipient
as evidenced by the salutation and/or content you are hereby notified that
any use, dissemination, distribution or reproduction of this e-mail is
prohibited. If you have received this e-mail in error please notify the
Postmaster at [EMAIL PROTECTED] immediately.

Any views expressed in this e-mail are of the sender and may not necessarily
reflect the views of Indo Pacific Reputation Management Consultants.