From: maya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 06, 2002 11:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Informasi Sunat

Mbak Mila,

sekalian nanya boleh ya, anakku belum disunat (skrg 1.2 thn) krn kata
ayahnya nanti saja kalau sudah masuk usia SD. Sebenernya disunat waktu bayi
dan nanti pas 6-7 thn ada beda/pengaruhnya gak sih ke perkembangan alat
kelaminnya tsb nanti? Yang paling bagus kapan ya?

Terima kasih sebelumnya.
Bunda Alifa & Basma