From: Tri Retno Herdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 07, 2002 10:37 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] No. telp TK Kembang

No telp KBnya 7199655. Saya lihat sih metode pengajarannya masih menekankan
agar anak bermain sepuasnya. Selain itu juga kelasnya nggak di ruang
tertutup dan non AC. kalo anak saya sih enjoy banget, karena udah dicoba di
sekolah yang kelasnya di suatu ruang tertutup, malah jadi bosen. Disini dia
bebas meng-explore berbagai macam hal. Mau main pasir, ngelukis, main
sepeda, ayunan, di kelas (puzzle, buku)  dll bebas aja. Masuknya juga bebas,
bisa 1 kali seminggu, 2 kali, dst sampai setiap hari juga boleh. Jadi anak
nggak terlalu terikat. Kekurangannya menurut saya nggak bilingual. Utk ortu
yg pengen anaknya jago Inggris/bhs asing lainnya, memang nggak di sini
sekolahnya. Tapi mulai Juli besok akan buka kelas TK yg bilingual. Kalo
KBnya sih masih Indonesian.

Dian (bunda Alsa+Dean)