        From:   Ivan Hermawan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, June 07, 2002 1:26 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [balita-anda] 2,2 bulan

        Assalamu'alaikum, Wr.Wb

        Mohon bantuan......
        Saya punya putri umur 2,2 Bulan ( anak pertama ), saat ini berat
badannya
        6,2 Kg , hal apa sich yang biasa dilakukuan oleh bayi umur tersebut
? ,
        karena saat ini anak saya tidak mau digendong layaknya bayi umur tsb
( ia
        lebih nyaman kalau digendong dengan posisi duduk ), berbahaya kah
untuk
        perkembangannya nanti ?, saat ini hanya ASI yang diberikan, perlukah
makanan
        tambahan ?

        trim's
        Wassalam,