Dear Netters,

Ada yang bilang kalau tata letak ruangan/rumah/tanah yang kita tinggali berpengaruh
terhadap kesehatan keluarga.
Kebetulan anak saya sering sekali terserang amandelnya. Jadi setelah 4 tahun ini saya
jadi berpikir apakah betul tata letak rumah/ruangan juga mempengaruhi aliran udara
yang akhirnya mempengaruhi kesehatan keluarga ?
Karena saya sudah mencoba berbagai macam vitamin dari yang murah sampai yang mahal,
tetapi tetap saja anak saya amandelnya sering kambuh, yang kata dokter karena terlalu
banyak angin dan makan makanan yang spicy. Padahal saya tidak pernah kasih sekalipun
chiki,cheetos atau makanan seperti itu. dan juga tidak pernah minum soft drink, atau
es.
Saya jadi berpikir, jangan-jangan betul untuk tata letak ruangan agar udara dapat
mengalir dengan baik berpengaruh sedikit banyak untuk masalah kesehatan.
Apakah rekan netters ada yang mengetahui alamat seorang Haji di Perumahan Alfa Garden
yang katanya mempelajari mengenai kandungan tanah serta tata letak ruangan yang
berhubungan dengan kesehatan seseorang yang menempati rumah tersebut.
Saya ingin agar anak saya ini tidak sakit-sakit terus.

Terima kasih atas bantuannnya, sebaiknya lewat japri saja supaya tidak mengganggu.

Ummu Fiya dan Nisya

Kirim email ke