From: ferra kusumawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 10, 2002 10:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi Terjatuh...Baru terjadi

Dear Parents,

Maaf masalah ini sudah pernah diulas tapi saya baru saja mengalaminya 2 hari
yang lalu.
Putri saya 7 bulan terjatuh dari tempat tidur saya yang tingginya 50 cm dan
dia melampaui
guling yang saya pasang dipinggir tempat tidur.

Posisi jatuhnya telungkup tapi pada saat jatuh sepertinya miring karena
memarnya ada di
kening sebelah kiri dan mata sebelah kiri. Saya langsung membawanya ke
tukang urut bayi
karena saya tidak tau mesti bagaimana (kalut) dan saran dari ortu juga
begitu.

Setelah diurut, Akfa tertidur pulas -/+ 2 jam. Sampai hari ini makan dan
minum sudah normal,
memar dikeningnya juga sudah pulih tetapi mata sebelah kiri masih merah dan
lebih kecil di
banding mata sebelah kanan. Dan kepala-nyapun masih panas (panas badannya
normal).
Apakah menurut parents saya harus pergi kedokter??
mengingat kejadiannya sudah 2 hari yang lalu.

Thanks,
Bunda Akfa