Mungkin maksud Mbak Tia dr. Jonny Herman, Sp.OG ya?  Temenku yang satu
kantor disini juga pake dia, katanya udah dokter turun temurun (maksudnya
sanak famili dia pada pake dokter yang satu ini).  Dia juga praktek di
Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, jadwalnya Rabu jam 10.00 - 12.00, Tel. 588
5129.  Kalo di RS PIK, denger-denger yang paling terkenal itu dr. Yani
Toehgiono, Sp.OG.  Katanya rame sekali.  Klo aku sih pake dr. Sigit
Purbadi, Sp.OG dan dr. Hardi Susanto, Sp.OG di RS PIK juga.  Demikian
sedikit masukan dariku.

=====
Ellys Thamrin
LYMAN Group