Dear Netters,

Anak Ke 2 saya 7,5 bln  tenggorokannya sering bunyi grok..grok..gitu, terus
batuk tapi ngga keluar lendirnya.
Kadang saya  paksa  makan  / minum susu supaya dia muntah kan jadi keluar
lendirnya.. nah minggu lalu saya bawa
Ke dokter ( dr. Toto Spa ) pas diperiksa ternyata penyebabnya adalah alergi
susu sapi, dan dianjurkan utk  ganti susu soya.

Setelah  saya ganti ke Isomil ternyata dia malah muntah terus ( ngga
doyan/enek ) dan mencret akhirnya kembali lagi ke susu
Semula ( Promil ) . Tadi pagi malah agak hangat badannya kenapa ya ??

Kira-kira kenapa ya kok sampai sekarang masih suka batuk ??  apa perlu di
rontgen (boleh ngga ?), apa efeknya.
Terus  susu  soya  apa yang kira-kira banyak disukai anak-anak (ngga bikin
enek)

Mohon sharing dari rekan-rekan

Best Regards,

RATNA SAYANGBATI-M