Yth. Pak Edy yang sedang menikmati jadi Bapak baru,
:-)

Info Imunisasi lengkap bisa dilihat di website Ikatan Dokter Anak Indonesia ( IDAI )
sbb. :
http://www.idai.com/  -  masa bayi - Jadwal Imunisasi

atau

kalau sempat pergi ke puskesmas / klinik / dokter, biasanya kita bisa minta
KMS ( Kartu Menuju Sehat ), dimana disitu kita bisa lihat jadwal imunisasi ,
Grafik berat badan, Grafik tinggi badang, Grafik lingkar kepala.
Jadi setiap kita kontrol ke dokter / imunisasi ke dokter, kita langsung catat disitu,
dan langsung bisa tau 'oo, berat badannya pas, atau terlalu gemuk , atau masih kurang'
dsb dsb, termasuk bisa arrange kapan kita musti balik lagi ke dokter untuk next
imunisasi.
KMS bisa jadi dibuat / dikeluarkan oleh RS/puskesmas/klinik/ dsb,
dan yang sering diterbitkan oleh perusahaan iklan
(yg produknya berkaitan dgn baby seperti susu, bedak, dsb ).
Tapi beberapa rumah sakit khusus menerbitkan buku untuk masing masing anak,
dan didalamnya sudah tercakup KMS itu sendiri

Semoga membantu.

Suci TK