                From:   Angela [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, June 13, 2002 12:06 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Tanya SPOG MMC hari
ini

                Bagi rekan-rekan netter yang biasa menggunakan Dr.
Otamar saya ada
                pertanyaan.
                Apakah Dr. Otamar cenderung memilih kelahiran dengan
cara normal atau caesar
                ?
                Karena waktu anak pertama saya melahirkan dengan caesar,
dan saat ini saya
                sedang hamil anak kedua. Saya sich inginnya melahirkan
dengan cara normal.
                Oleh sebab itu saya berniat ganti dokter.
                Mohon sharing dari rekan-rekan.

                Terima kasih

                Angela

Klik, http://www.indokado.com/