Terimakasih atas informasinya, Bu.

Salam,
Edy

-----Original Message-----
From: Bunda [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 13, 2002 12:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Dokter anak di Bunda

 Dari mulai lahir anak saya berobat dan imunisasinya ke Dr. Partini di RS
Bunda.  Selain prakteknya yang hari Sabtu, beliau juga cukup komunikatif dan
bersedia diajak diskusi.  DOkternya baik koq, krn saya pernah juga bawa ke
dokter lain di RS Bunda krn anak saya sakit dan waktu itu bukan hari Sabtu
tapi kurang cocok krn tidak komunikatif.  Jadi saya tetap membawa anak saya
ke beliau, kecuali kalau pas sakitnya tengah2 minggu biasanya saya bawa ke
dokter lain di MMC.Dr. Partini juga tidak segan2  merekomendasikan rekannya
yang lebih ahli dalam suatu bidang tertentu, seperti waktu anak saya perlu
dilihat mengenai kelebihan BB nya dia me-recommend Dr. Damayanti R. Syarief
yang juga --menurut saya-- baik dan komunikatif.  Sayangnya Dr. Damayanti
prakteknya di RSCM dan Hermina Jatinegara yang terlalu jauh dan susah
parkir. Segitu aja.  Semoga bermanfaat.--- On Thu 06/13, Edy Subrata <
From: Edy Subrata [mailto: [EMAIL PROTECTED]]To:
[EMAIL PROTECTED]: Thu 06/13Subject: [balita-anda] Dokter anak
di BundaRekan-rekan Balita Anda,Istri saya direncanakan akan melahirkan anak
kedua di RS Bunda. Apa adarekan-rekan yang dapat merekomendasikan dokter
anak yang baik atau juga jikaada pengalaman yang tidak baik bisa ikut
diceritakan ?Kami biasa pakai dokter anak yang tidak praktek di RS
Bunda.Terimakasih
sebelumnya.Salam,Edy--------------------------------------------------------
-----Additional information is available upon requestCopyright (c) 2002 CLSA
Emerging Markets. The information and statistical data herein have been
obtained from sources we believe to be reliable but in no way are warranted
by us as to accuracy or completeness. We do not undertake to advise you as
to any change of our views. This is not a solicitation or any offer to buy
or sell. CLSA Emerging Markets has produced this information for private
circulation only. All information and advice is given in good faith but
without any warranty. CLSA Emerging Markets, its affiliates or companies or
individuals connected with CLSA Emerging Markets may have used the
information set forth herein before publication and may have positions in,
may from time to time purchase or sell or may be materially interested in
any of the securities mentioned or related securities. This information is
subject to the terms and conditions of use set forth on the www.clsa.com
website. MITA (P) 405/07/2001. V.020402. This email is only for the use of
the addressee and may contain information which is confidential, privileged
or subject to copyright. If you receive this and are not the addressee,
please contact the sender or [EMAIL PROTECTED] immediately. Thank you.
CLSA EMERGING MARKETS http://www.clsa.com

Join Excite! - http://www.excite.com
The most personalized portal on the Web!

Kirim email ke