Terus terang saya enggak berani ganti formulanya, takut mencret (sorry
!)dan saya sempat tanya ke DSAnya, katanya sih cuma karena sayanya yang
kurang telaten menyendawakan anak saya (kadang2 bisa sampai 20 menit saya
tepuk punggungnya tapi tetap enggak sendawa), terus terang saya mengalami
kesulitan membuat sendawa, karena anak saya Emery enggak bisa diam untuk
bisa ditepuk, jadi paling2x cuma saya gendong dengan posisi agak berdiri
(yg ternyata anak saya tetap gumoh )atau saya tengkurapkan. tapi koq saya
enggak tega ya kan perutnya dalam kondisi full, memang sih sendawa tapi
campur muntahan + air liur.

Saya mau nanya nih, betul nggak sih kalo saya tengkurapkan dengan perut
full begitu, apa tidak bikin anak saya malah mual ?.

yang saya liat sih Emery enjoy sekali ditengkurapkan, karena sudah mulai
tegak kepala (makanya saya coba sendawakan dibahu saya sudah susah, karena
berontak terus).

Rasanya sih Emery enggak alergi dengan susunya, karena enggak ada indikasi
dia alergi (bercak merah). Kalupun dia alergi itu menurun dari papanya
(alergi makanan laut, tapi saya coba tetap makan makanan laut, sampai saat
ini enggak ada sih tanda alergi.

Emery's Mom