Dear Mba Dewi,

Mba Dew,
Saya jadi inget waktu dulu (8 bulan yl), saya
mengalami hal yang sama, di kantor saya pun selalu
turun naik tangga.  Pada usia kehamilan 7 bulan, saya
harus menginap di RS selama 2 hari karena pendarahan.
Setelah itu pendarahan hilang cuma selalu ada flek2
kecoklatan. Tapi kalo bad rest total sich engga
mungkin tergantung kondisi kitanya kali yach.

Kalo belum ada flek-nya, Saya saranin Mba ngga usah
kerja yang berat2 dulu dech, banyak istirahat.

Salam,