Dear netters and dokters

Saya lagi hamil anak kedua dengan usia kehamilan 25 minggu, tapi kenapa
berat badan saya hanya naik 2 kilo dari awal hamil ya? Menurut DSOG saya sih
besarnya perut (dan bayinya) sudah cukup. Bayinyapun cukup aktif bergerak.
Tapi rasanya kok berat badannya naiknya sedikit sekali.

Saya sekarang disarankan untuk minum madu tiap pagi - walaupun saya nggak
suka, tapi apa boleh buat. Kira-kira madu apa yang baik ya? Apakah minum
Madurasa sudah cukup, atau lebih baik yang lain.

Apa yang menyebabkan pertambahan berat badan saya sangat minim ya?

Terima kasih atas sharing dan sarannya.

Misty A. Maitimoe