Papa Kayra,

sekedar sharing aja..., anak saya Ayra (18
bln)..sampai sekarang belum pernah aku bawa ke tukang
urut, sejak dia bayi..umur 3 bulan selalu saya
pijat/urut sendiri dan ngikutin buku pedoman pijat
bayi yang ditulis oleh Ibu dr. Utami Rusli.., saya
pijat Ayra rutin sampai umurnya setahun..., lewat
setahun aku hanya pijat jika dia terlalu banyak
main..atau jika tidurnya gelisah...(mungkin karena
kecapekan main)..
Dulu memang pernah saya tanyakan juga dimilis ini,
tapi ada benarnya juga kata pak defnil...bahwa selama
anaknya happy2 aja...dan tetap ceria...yah, nggak
masalah dengan dipijat sendiri...

Mamanya Ayra