Mbak Ita,
Terimakasih, saya sudah telpon ke sana, tapi petugasnya bilang itu untuk
penghuni, tidak untuk umum.
Selain disitu ada dimana lagi ya....

Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Tel. (021) 5156038, Fax. (021) 5156089
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                    Ita Tetralaswati
                    <Ita_Tetralaswati@bankmand        To:
                    iri.co.id>                        [EMAIL PROTECTED]
                                                      cc:
                    06/21/02 10:11 AM                 Subject:     RE: [balita-anda]
                    Please respond to                 Kolam renang air hangat....
                    balita-anda

Mbak Marie,
temen saya pernah berenang di kolam renang air hangat di apartemen Kusuma
Chandra (komplek SCBD Gatot Subroto). Ada 2 kolam renang indoor (air
hangat)
dg kedalaman 1 meteran dan outdoor (air dingin biasa) biayanya Rp 20 ribu
(Senen-Jum'at) dan Rp 25 ribu (Sabtu-Minggu).

Tapi sebaiknya call dulu ke nomor 5154089 sebelum ke sana, siapa tahu udah
ada perubahan atau mungkin udah nggak boleh lagi buat umum. Soalnya temen
saya terakhir ke sana udah agak lama.

Salam'