Halo juga ibu Dharma dirumah.........
Selamat yach bu...atas kelahirannya....(walau sudah lewat)
Kalau menurut saya sich....pengalaman anak saya....sama juga seperti anak
ibu.....ada bercak dipipi.....anak saya tak kasih salep aja (salep baby
casien) tak olesin setiap habis mandi, alhamdulillah sekarang sudah tidak
nampak lagi (sudah kinclong sekarang), sudah dulu yach bu....selamat
mencoba, semoga berhasil.......
salam
mamanya lutfi & sarah