From: S. Hardian Widharma [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 21 Juni 2002 16:35
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tengkorak Kepala

Bu,

Saya sekedar berbagi pengalaman, anak saya (Fabian) dulu sewaktu baru
lahir malah
kepalanya tidak simetris, krn terlalu lama di jalan lahir tapi nggak
bisa lahir normal
dan akhirnya operasi, makanya kepalanya sebelah kanan atas agak benjol.
Karena anak pertama, saya dan istri saya mulanya juga khawatir, lalu
saya konsultasikan
ke Dokter.
Dan setelah diberi penjelasan bahwa itu sebenarnya adalah 'keajaiban',
krn itu adalah
termasuk cedera proses persalinan (pendarahan-kata dokter) tetapi lama
kelamaan akan
diserap oleh sel-sel di kepala.  Dan ternyata memang lama-kelamaan akan
hilang (kempes)
dengan sendirinya.  Nah setelah udah kempes, ternyata saya masih
khawatir, krn dahinya
seperti yg saya tangkap dalam penjelasan ibu diatas, sama spt anak Ibu,
tapi kembali
kekhawatiran itu hilang, krn perlahan-lahan kepalanya mulai terbentuk
bagus (sambungan
itu lama2 tidak terasa lagi kalau diraba).
Sekarang Fabian sudah berumur 13 bulan dan Puji Tuhan, tidak ada keluhan
apa-apa.
Semoga putri ibu juga tidak mengalami keluhan apa-apa.

Salam
-hardian-

http://www.indokado.com/