Dokter,
anak saya ternyata positif setelah test mantoux, minum obat puyer minimal 6 bulan.
Efek samping dari minum obat yang lama seperti itu apa ya dok, bagaimana jika anaknya
hanya menelan sedikit dari obat yg seharusnya (utk tiap harinya) karena seringkali
dimuntahkan kembali, apakah nantinya akan berakibat dengan pengobatannya tsb. Terima
kasih banyak dok

Nana