From: Budhy Kristanty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, 25 June, 2002 1:35 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] SunHope

Dear Netters :

Gemes ngeliat BB Kristo yg 'cuma' 9 Kg di usia 13 bulan, saya mau mencoba
SunHope - Powermix.
Saya ingin mendapat masukan dari Moms sekalian mengenai pengaruh baik dan
buruknya penggunaan PowerMix ini. Apakah ada efek ke ginjal ?. fyi, Kristo
sudah saya 'cekoki' dgn temulawak, ajaibnya tidak mempan memancing nafsu
makannya.

Terima kasih.

-Budhy-