Mama & Papa Ghaazy,

Saya prihatin dengan dengan musibah ini, saya pernah mengalaminya 2 tahun
yang lalu, anak pertama saya Adam waktu itu berumur 2 tahun tanpa sengaja
menelan "COIN" uang Rp. 100,- yang kuning, tapi saat itu saya memang ada di
rumah jadi saya langsung bawa ke DSA-nya, oleh DSA-nya dianjurkan untuk
difoto rontgen, dari situ terkihat bahwa "COIN"nya bersarang di
kerongkongan. Ddengan hasil rontgen kita dibawab ke DSTHT karena kebetulan
di RS tersebut tidak tersedia alatnya maka saya direkomendasikan ke RSCM,
disana difoto lagi (untung foto rontgen yang pertama saya bawa karena foto
yang di RSCM hasilnya kurang bagus) lalu dipersiapkan untuk operasi
pengangkatan "COIN". Nah itulah pengalaman saya, saya harap Bapak & Ibu
segera memeriksakan Ghaazy ke Dokter untuk melacak keberadaan lempengan
tersebut, kalau toch lempengan itu tertelan sampai ke lambung kita tinggal
tunggu waktu Ghaazy BAB, khan nggak mungkin lempengan tersebut hancur,
pokoknya kita harus tunggu sampai lempengan tersebut ketemu.
Demikian sharing saya semoga bermanfaat.

Wassalam,

Adam's & Donnie's Mom

                    "Lalu Abdul

                    Aziz"                To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <azizla@ptcpi        cc:

                    .com>                Subject:     [balita-anda] menelan lempengan

                                         plastik

                    06/27/02

                    07:58 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Jagoan saya Ghaazy (19 bulan) beberapa hari yang lalu menelan
hiasan kopiah abang sepupunya yg berupa lempengan plastik bundar
dg diameter 5 mm - 7.5 mm. Apakah berbahaya dan bisa keluar dgn
sendirinya ?? Netters yg pernah punya pengalaman serupa please share.

rgds,
LAA

http://www.indokado.com/