From: Dessie Natasha [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 28, 2002 2:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] jelly

Hallo Ibunya Nanda,
Nutrijelly itu hampir sama dengan agar-agar biasa eg Swallow, Sriti. Hanya
jauh lebih kenyal karena komposisi bahannya yang beda. Cara membuatnya kan
ada tuh Mbak di kemasan belakangnya. Cukup campurkan nutrijelly dengan air 3
gelas kalau ga salah, tambahkan gula sesukanya, lalu diaduk diatas api
sampai mengental. Rasanya enak juga kok (wah..bukan promosi lho!, anak saya
Zalfa (20 bl) juga kebetulan suka banget.

-Ibunya Zalfa-