Dear netters,

Ini ada beberapa baby school di Surabaya yang saya tahu, soalnya beberapa
saat yang lalu, kalau gak salah ada yang tanya mengenai baby school di
Surabaya.

1. Tumble Tots di Kertajaya Indah (syarat: bayi bisa duduk)
enrollment fee: Rp 100.000,-
annual membership fee: Rp 300.000,-
monthly fee: 1xseminggu Rp 175.000,-, 2xseminggu
Rp275.000,-, 3xseminggu Rp 350.000,-

2. Alfa Zone di Tunjungan Plaza (syarat: saya belum tanya)

3. Diana di Kartini 31 (syarat: mulai usia 10 bulan)

4. Baby Smile (syarat: mulai usia 8 bulan)
a. di Kali kepiting 123
b. di Puri Widya Kencana K6-1 Citra Raya
pendaftaran/th: Rp. 200.000,- (termasuk uang kegiatan/th)
toolskid: Rp. 100.000,- (seragam & tas)
spp/bln: Rp. 75.000,-
formulir pendaftaran: Rp. 10.000,-

Untuk yang baby smile saya tahu dengan jelas soalnya Nixie (9,5 bln) ikut
di sana.
Itu saja yang saya tahu, semoga bermanfaat.

Mamanya Nixie,
Monica