From: "Afiyati Reno" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tue, 18 Jun 2002 11:18:09 +0700
To:  <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] butuh baby siter

> Mbak,
> Saya ambil Baby Sitter di Balai Latihan Kerja, ini BLK punya Ibu Khofifah
(bekas Menteri), jadi pake jilbab. Trainingnya 2 bulan. Saya ketempat BLK
cabang di Pondok Cabe, disana ada ruang training, asrama, pokoknya
profesional. Nggak seperti Yayasan yang tidurnya seperti ikan sarden.
> Telponnya : 74701757 Dengan Ibu Mutia atau Ibu Ati.
> Murah lagi, cuma 350 rb per bulan plus cuti 50 perbulan (2 hari). Kenaikan
gaji cuma 25 rb setiap  bulan. Biaya ambil 350 rb. Seragamnya lengan panjang
dan celana panjang, jadi bersih.