sampai kapan ya mbak?.......

[EMAIL PROTECTED]
08/07/02 09:03
Please respond to balita-anda

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        [balita-anda] Pekan Anak dan Balita 2002

Hallo Netters,

Kemarin saya jalan-jalan ke Pekan Anak dan Balita 2002 yang diadakan di
Balai Sidang-Senayan. Ternyata banyak informasi baru yang bisa saya
peroleh
di sana, terlepas dari menarik atau tidaknya info tersebut
(he..he..he...).
Selain banyak stand yang menjual perlengkapan bayi & balita seperti di
bazar-bazar, stand buku-buku anak-anak dan alat-alat permainan juga
banyak.
Buat ibu-ibu dan bapak-bapak yang ingin mengetahui permainan PASS, ada
stand-nya, kita bisa mencoba langsung dan mendapatkan info tentang
permainan tersebut. Stand World Book (Poldy), Time Life, dan Linguaphone
juga ada. Dari beberapa stand yang saya kunjungi, kebanyakan memberikan
discount yang lumayan, dari 5% - 50%. Stand educational toys yang lain
juga
banyak, bahkan ada 1 stand yang menjual buku anak dalam bahasa Italia!!!
Menurut saya, PAB ini bagus, sekaligus menghibur. Hanya sekedar
jalan-jalan
dan lihat-lihat saja sudah senang kok.

Kali ini saya bukan promosi produk-produk yang sudah saya sebutkan di
atas,
lho... Hanya sekadar bagi-bagi informasi dan kesan-kesan saja.
Mudah-mudahan ada manfaat-nya.....

Regards,
Yostika

*******************Internet Email Confidentiality
Footer*******************

Privileged/Confidential Information may be contained in this message.  If
you are not the addressee indicated in this message (or responsible for
delivery of the message to such person), you may not copy or deliver this
message to anyone. In such case, you should destroy this message and
kindly
notify the sender by reply email. Please advise immediately if you or your
employer do not consent to Internet email for messages of this kind.
Opinions, conclusions and other information in this message that do not
relate to the official business of my firm shall be understood as neither
given nor endorsed by it.