Pagi juga Papa Meisyandra,

Kalau menurut saya, mendingan langsung dibawa ke DSA aja...mengingat si
Ade' masih 2 bulan.  Wkt anak saya umur segitu juga kalo sakit/flu
langsung aku bawa ke DSA....soalnya saya takut memberi obat tanpa
sepengetahuan DSA.
Semoga Ade' cepet sembuh yaa.....

Salam,
Mama-nya Asya

"Nugroho Widjiatmoko" <[EMAIL PROTECTED]>
07/08/2002 09:02 AM
Please respond to balita-anda