Mbak Yana,

apakah mungkin gatal-gatal tersebut akibat alergi terhadap celana karet
yang Mbak pakai, soalnya saya pernah juga mengalaminya, rasanya gatal
sekali.  akhirnya saya berikan minyak gosok, ternyata sembuh tuh, cuma 2
hari udah ilang.
ada tambahan nih Mbak Yana, saya diberikan anti strech mark cream
Maternity - Ristra dari DSOG saya, itu untuk mencegah strecth mark yang
biasanya dialami ibu hamil, karena tanda ini tidak bisa hilang walaupun
sudah melahirkan.  ini diakibatkan kulit yg kurang elastis ketika perut
semakin membesar.  saya sudah mengalaminya sehingga untuk mencegah supaya
tidak meluas lagi stretch mark tsb, diberikan cream tsb.  harganya sekitar
100.000-an, bisa didapat di apotik.
tks.

Ellys Thamrin
LYMAN Group