Dear mamanya Hany ,

Saya pernah mengkonsultasikan hal ini kepada dokter anak saya (kebetulan
rambut anak saya yang kedua tipis)
 menurut beliau  sih secara medis rambut bayi itu tidak ada keharusan untuk
dicukur karena pada usai 1,5 bulan
rambutnya akan bertumbuh dengan baik , jadi mau dicukur apa nggak
tergantung kita aja.

Salam

                      Icha Triyanta

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      .my>                     cc:

                                               Subject: [balita-anda] bayi dicukur,
haruskah?
                      07/08/02 01:40

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear netters,

apakah bayi hrs dicukur? bagaimana sih seharusnya scr medis? Hany rambutnya
tebal banget, jadi sayang mau nyukur. tapi eyangnya ribut nyuruh nyukur.
gimana baiknya? ditunggu sharingnya.

thanks banget,
mamanya Hany