Dear All.
Saat ini Saya sedang hamil anak ke 3 , usianya sekitar 28 minggu, tapi sejak
2 minggu yang lalu dokter saya memberikan obat Duvadilan 3 x  1/2  sehari
(bila perlu) hal ini dikarenakan sejak 2 minggu yang lalu kehamilan saya
mengalami kontraksi yang hebat hampir setiap hari dan mengingat kehamilan
saya adalah kehamilan yg ke 3 (2 kali cesar semua) dan jarak kehamilan yang
kedua dan yang sekarang tidak begitu jauh ( 7 bulan anak yang ke2 sudah isi
lagi), adakah diantara Netter yang tau atau punya pengalaman yang sama
dengan saya, bahayakah bila mengkonsumsi tiap hari soalnya pada kehamilan
ke2 saya juga mengalami hal yang sama tapi tidak tiap hari kontraksi, saya
takut bekas jahitan yang kedua robek akibat kontraksi tsb. Atas sharingnya
saya ucapkan terima kasih.
Rita Satria
PT. MITSUI INDONESIA
JKEAA SECTION