From: Dian Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 08, 2002 4:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Fw: [balita-anda] Dr. kandungan

mbak novi,

saya sedang hamil 10 minggu, pada usia kehamilan 8 minggu..saya
mengalami
migren yang hebat sampai muka saya kesemutan, saya disarankan untuk test
darah ACA dan diminta minum aspilet itu selama 2 hari, tetapi setelah
minum
aspilet selama 2 hari itu ternyata hasil ACA-nya negatif, yang saya
takutkan
akan kan berpengaruh obat aspilet itu terhadap bayi yang saya kandung
yah...., kalo boleh tau mbak nobi minum aspilet dan disuntik-nya dari
usia
kehamilan berapa dan berapa lama?