Dear netters,

saat ini saya sedang hamil anak ke dua (12 minggu).
Anak pertama saya umur 14 bulan. Dia masih suka minta gendong.
Selama ini bila terpaksa saya masih suka menggendongnya.
Apakah hal tersebut berbahaya bagi janin saya ini ?
Sekitar 3 minggu yang lalu memang kadang saya merasa mulas (seperti mau
haid), tetapi bukan karena menggendong. Jadi kadang mulas, tidak lama
hilang. Oleh dokter saya diberi Duphaston (kalau tidak salah) & Duvadilan.
Tetapi karena sekarang sudah tidak terasa mulas tidak saya minum lagi.
Mohon sharing dari rekan-rekan balita-anda.
Terima kasih

Angela