Ibu-ibu dan Bapak-Bapak,

Saya ada pertanyaan titipan yang sangat penting dari saudara saya.
Apakah ada dampak negatif bila seorang ibu yang hamil minum jamu M kapsul?
Jamu untuk terlambat bulan.

Saudara saya sedang mengandung tidak tahu dan minum Jamu M Kapsul
sampai 16 kapsul dalam 2-3 hari. Dipikirnya dia terlambat datang bulan
karena ada masalah ternyata hamil.

Karena di negara dia tinggal tidak ada Jamu, jadi dokter kandungannya
hanya mengatakan bahwa itu tidak berbahaya. Karena hanya obat-obatan
tradisional
yang terbuat dari Urte (tumbuh2an).

Apakah benar demikian? Mohon masukan dari ibu-bapak semua.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.

salam,
rossy