From: Irmayani Susanty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 10, 2002 11:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Batuk Pilek yang Menggenaskan + BB

Bapaks - Ibus,
Mohon dong informasi DSA yang spesialis paru-paru di jakarta ada dimana
aja?. Sebab sepertinya balita sekarang ini (apalagi di Jakarta) kok sering
banget dan berulang penyakitnya ngak jauh dari batuk-pilek. Anakku Vidya
hampir sebulan sekali kena batuk-pilek dan setelah ke dokter sembuh, tapi ya
itu berulang lagi kira2 1 - 1,5 bulan berikutnya kena lagi.

Oiya ibunya Tio, memangnya waktu Tio diketahui radang paru-paru dengan DSA
siapa dan rumah sakit mana kalau boleh saya tau?. Saat Tio di rontgen apakah
dalam keadaan sadar atau dibius?. Maaf bila pertanyaan saya terasa
mengganggu, saya tunggu informasinya.

Salam,
Mama Vidya