From: Nina Dahnia
Sent: 09 Juli 2002 17:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] janin kecil

Ibu2 / bapak2,,,,,,,,

Saya minta sharingnya,,,,,
Saya hamil 5 minggu. Pada saat periksa dokter mengatakan janinnya kecil dan
tdk terlalu jelas.
Kebetulan waktu periksa saya bersamaan dengan kakak yg kebetulan hamilnya
sama dan janinnya sudah nampak jelas.
Tp menurut dokter saya tdk usah khawatir dan akan dilihat dalam 2 minggu
ini.
Sekarang saya diberikan beberapa vitamin dan obat penguat.
Apakah umur janin 5 minggu itu memang kecil dan blm jelas?
Mohon sharing ,,,, krn saya tdk ingin terjadi sesuatu yg buruk pd janin
saya,,,
Terimakasih sebelumnya